Bulan Suci Ramadhan, Kembali ASIRA Sergai Berikan Bantuan Sosial di Desa Peggajahan

Bulan Suci Ramadhan, Kembali ASIRA Sergai Berikan Bantuan Sosial di Desa Peggajahan

SERGAI,(PAB)----

Aspirasi Indonesia Raya (ASIRA) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) membagikan sembako kepada masyarakat Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah dan Desa Pegajahan Kecamatan Pegajahan, Semua itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama karena dampak pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19 sekaligus menjalani bulan puasa Ramadhan 1441H/2020M,"Demikian disampaikan Ketua ASIRA Sergai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM kepada wartawan Minggu (26/4).


Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam bentuk kepedulian ASIRA terhadap sesama dalam situasi pandemi Covid-19 berdampak pada ekonomi masyarakat, dengan menyisihkan sebagian rezeki kita agar kiranya dapat meringankan beban saudara kita terlebih dalam menjalani puasa Ramadhan,"ujarnya.


Riski Ramadhan Hasibuan berharap,seluruh warga masyarakat Kabupaten Sergai agar tetap patuh pada himbauan Pemerintah dan protokol kesehatan.

"Jangan lupa tetap mencuci tangan dengan baik, gunakan masker dan tetap menerapkan pola hidup sehat. Semoga wabah segera ini segera berakhir,"kata dr Riski menutup.(Bambang)

Berita Lainnya

Index